Perkuat Tali Silaturahmi, Ratusan Alumni PGAN Amuntai Gelar Temu Kangen di Balangan

Perkuat Tali Silaturahmi, Ratusan Alumni PGAN Amuntai Gelar Temu Kangen di Balangan

RATUSAN Alumni  PGAN Amuntai gelar Temu Kangen di Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Dalam menyambung dan menguatkan tali silaturahmi sesama alumni dan Guru. Ratusan Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN)  Amuntai semua angkatan menggelar temu kangen, di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Minggu (19/2/2023). 

Ketua Panitia Temu Kangen Alumni PGAN Amuntai, Rusmin Nor Yadin mengatakan, melalui reuni akbar kali ini dapat bertamu muka saling bertmu kangen. 

"Terima kasih atas kehadiran Bupati Balangan dan para alumni yang bisa berhadir dalam pertemuan reuni akbar alumni PGAN Amuntai," ucapnya. 

Baginya, temu kangen Alumni ini merupakan kebanggaan, karena menurut Rusmin, alumni PGAN Amuntai mampu memimpin suatu daerah. 

"Sebagai panitia pelaksana kegiatan kami merasakan bangga dengan Bupati Balangan yang juga merupakan alumni PGAN Amuntai bisa memimpin suatu daerah," tuturnya.

Sementara itu, menurut Bupati Balangan, H Abdul Hadi, pertemuan sesama alumni dan guru merupakan momen yang sangat menggembirakan. 

"Saya pagi-pagi sudah datang menyambut guru-guru dan para Alumni yang datang di reuni akbar ini. Saat bertemu guru-guru kita  saya merasa gugup," kata Abdul Hadi. 

Bagi Abdul Hadi, melalui temu kangen bisa bertemu guru beserta para alumni PGAN Amuntai. 

Ia berharap melalui reuni akbar tersebut bisa memperkuat tali silaturahmi sesama alumni dan Guru. Ia juga mengajak untuk selalu mendoakan para guru-guru sehabis sholat. 

"Mari kita do'akan guru-guru kita dengan Al-fatihah baik itu yang telah meninggal dunia ataupun tidak," tutupnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama