Pemkab Kapuas Gelar Acara Kenal Pamit Kepala Kejari Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Acara Kenal Pamit Kepala Kejari Kapuas

FOTO bersama acara kenal pamit Kajari Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Suasana penuh keakraban mewarnai acara kenal pamit Kepala Kejaksaan (Kajari) yang digelar Pemkab Kapuas di Rujab Bupati Kapuas, Senin malam, 20 Februari 2023.

Sebagaimana diketahui, jabatan Kajari Kapuas saat ini diemban oleh Luthcas Rohman yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Sementara itu, Arif Raharjo, Kajari Kapuas sebelumnya mendapat tugas baru sebagai Kajari Cimahi.

Turut mendapingi Bupati, Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat yang juga merupaka n anggota DPR RI Dapil Kalteng.

Mewakili Pemerintah Daerah, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat  mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian serta kontribusi Kajari Arif Raharjo
selama bertugas di Kabupaten Kapuas.

Kemudian kepada Kajari yang baru, 
Luthcas Rohman, Bupati Kapuas berharap dapat melanjutkan hubungan yang sudah terjalin sebelumnya.

"Beliau pak Arif Raharjo sebagai Kajari Kapuas telah banyak melakukan pembaharuan dan peningkatan kinerja termasuk pembenahan dan penataan terhadap fasilitas pelayanan di Kejari Kapuas," ungkap Ben Brahim saat menyampaikan sambutan.

"Sehingga benar-benar merasakan peran serta Kejari Kapuas sebagai mitra kerja membangun daerah," tambahnya .

Ia menegaskan, Pemkab Kapuas memberikan dukungan sebesar-besarnya  kepada aparat penegak hukum baik itu kepolisian  pengadilan dan kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Keberadaan para penehak hukum tak hanya berperan sebagai mitra kerja melainkan juga sebagai pengawal pengayom dan pengamanan penyelenggaraan pemerintahan demi suksesnya program pembangunan daerah," kata Ben Brahim.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kapuas, Sekda Kapuas, unsur Forkopimda setempat, Kepala SOPD terkait dan tamu undangan lainnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama