LKSA segera Gelar Forum Daerah Kabupaten Tanah Bumbu se-Kalimantan Selatan

LKSA segera Gelar Forum Daerah Kabupaten Tanah Bumbu se-Kalimantan Selatan

KEPALA Badan Organisasi, Syaikul Ansyari.| foto : istimewa

BATULICIN — Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) segera menggelar forum daerah (Forda) Kabupaten Tanah Bumbu Koordinator Wilayah (Korwil) Kalimantan Selatan.

Sebelumnya sudah terpilih dua wilayah, namun berdasarkan surat keputusan yang diterima oleh pemerintah daerah, Tanah Bumbu terpilih sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan forum bersama organisasi LKSA se-Kalimantan Selatan.

Demikian disampaikan Kepala Badan Organisasi, Syaikul Ansyari saat dikunjungi di Kantornya, beberapa waktu lalu, ia juga mengatakan akan segera melakukan rapat bersama pimpinan serta instansi lainnya terkait dengan pelaksanaan forum tersebut.

"Forum itu akan diikuti oleh sekitar 250 orang di mana rencananya ingin membahas tentang program kerja yang dilakukan ke depannya," kata Syaikul.

Berdasarkan rencana, forum akan berlangsung di Hotel Medina, Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, pada tanggal 26 – 27 Februari 2023.

Ia menegaskan tanggal tersebut masih rencana awal, sebab masih menyesuaikan kembali dengan kegiatan lain yang jadwalnya hampir bersamaan.

"Dengan persiapan yang matang, ketika di waktu pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan bisa memunculkan program-program kerja yang bagus sehingga bisa memicu kemajuan pemerintah daerah dan pusat Kalimantan Selatan," harap Kepala Badan Organisasi Syaikul Ansyari.[ade]

Lebih baru Lebih lama