Ketua DPRD Kotabaru Cek Bangunan Perkantoran di Desa Sebelimbingan

Ketua DPRD Kotabaru Cek Bangunan Perkantoran di Desa Sebelimbingan

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis bersama anggota, pejabat beserta staf Setwan, meninjau langsung perkantoran di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu (8/2/2023).

Peninjauan dilakukan untuk melihat kondisi bangunan perkantoran, tidak terkecuali bangunan DPRD yang pengerjaannya dilanjutkan pada tahun ini sekaligus untuk ditempati, di mana lokasi ini untuk memastikan kondisi bangunan gedung yang ada.

Hasil dari peninjauan ke lokasi tersebut, Syairi mengakui ada beberapa bangunan yang mengalami kerusakan. Untuk itu, saat pengecekan melibatkan konsultan.

Syairi mengatakan, pada saat berada di dalam bangunan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang ada di Desa Sebelimbingan ini, adapun pekerjaan lanjutan yang dilaksanakan pada tahun 2023 dengan pagu anggaran sekitar Rp39 miliar.

"Saya berharap dengan pagu yang ada bisa dimaksimalkan, karena gedung DPRD tersebut sangat representatif untuk ditempati oleh anggota Dewan maupun staf dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Mulai dari sisi ruang rapat gabungan, rapat kerja dengan SKPD hingga pertemuan dengan masyarakat. Untuk itu Ia berharap kepada Pemerintah daerah segeranya membuat dokumen lelang agar awal tahun pekerjaan bisa dilaksanakan dengan ruang waktu yang cukup.

Politisi PDIP ini berpesan pada saat bangunan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat yang ada di Desa Sebelimbingan ini tidak ada alasan lagi waktu tidak cukup.

"Saya tidak ingin mendengar alasan itu," ujar Syairi.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama