Desa Babayau Gelar Pemasangan Tiang Pancang Masjid Sirajul Muttaqin

Desa Babayau Gelar Pemasangan Tiang Pancang Masjid Sirajul Muttaqin

PEMASANGAN Tiang Pancang Masjid Sirajul Muttaqin di Desa Babayau.| foto : istimewa

PARINGIN - Warga Desa Babayau lakukan pemancangan tiang Masjid Sirajul Muttaqin, bersama Pemkab Balangan dan tokoh masyarakat serta ulama, Kamis (16/2/2023).

Dalam pemasangan tiang pancang tampak hadir Kabag Kesra Setda Kabupaten Balangan Hilmi Arifin, Kemenag, Camat Paringin, pihak Prusahaan sertai Ulama dan tokoh masyarakat. 

Bupati Balangan, H Abdul Hadi melalui Kabag Kesra Setda Kabupaten Balangan, Hilmi Arifin menyampaikan,  pengukuran arah kiblat dan pemulaan pembangunan sudah dilakukan pada akhir tahun 2022.

"Dilatarbelakangi kesepakatan tukar guling antar Adaro, masyarakat Desa Babayau, Pemkab Balangan dan Kemenag, insya Allah pembangunan akan lancar," ucapnya.

Kemudian lanjutnya, keindahan masjid ada pada aspek kemakmurannya, sehingga ia mengajak tujuan membangun masjid dengan untuk memakmurkannya.

"Manfaatkan proses pembangunan ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, ukhuwah. Berbagilah gagasan tentang kegiatan dan program apa untuk memakmurkan masjid ini kelak," tutupnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama