Bupati Zairullah Ziarahi dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Bupati Zairullah Ziarahi dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

BUPATI Tanah Bumbu, Zairullah Azhar ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Mattone, Kecamatan Kusan Hilir.| foto : istimewa

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar lakukan ziarah dan tabur bunga  di Makam Pahlawan Mattone, Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (7/2/2023).

Ziarah dan tabur bunga diawali dengan upacara penghormatan dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Novi Adi Wibowo, S.I.K.

Bupati mendoakan semoga arwah para Pahlawan 7 Februari Pagatan yang gugur dalam berjuang mempertahankan kedaulatan wilayahnya dari bangsa penjajah, diterima disisi Allah SWT.

Zairullah juga meminta agar kita senantiasa terus menanamkan semangat juang yang menjadi motivasi untuk kemudian membangun Kabupaten Tanah Bumbu.

Ziarah makam pahlawan dihadiri Bupati, Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda, Ketua TP PKK, GOW, DWP, Kepala SKPD, dan undangan lainnya.

Usai ziarah, Bupati beserta jajaran melanjutkan acara ramah tamah di Komando Rayon Militer (Koramil) 1022 02.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu telah menggelar serangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan,  yakni Tahlilan, Napak Tilas, dan Upacara Hari Pahlawan 7 Februari.[ade]
Lebih baru Lebih lama