Bupati Sayed Tinjau Pembangunan Proyek Panggung, Jembatan dan Masjid

Bupati Sayed Tinjau Pembangunan Proyek Panggung, Jembatan dan Masjid

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar memantau langsung proyek pembangunan panggung, jembatan dan masjid di atas kapal pesiar di kawasan Siring Laut Kotabaru, Selasa (07/02/23).

Ia ingin melihat sampai sejauh mana progres pembangunannya saat ini.

"Hari Jadi Kotabaru tinggal beberapa bulan saja, sehingga pelaksanaan proyek di kawasan Siring Laut ini harus selesai sebelum perayaan Hari Jadi Kabupaten kotabaru dilaksanakan," katanya.

Oleh karena itu, Ia yang langsung melakukan pengawasan pembangunan proyek-proyek tersebut, karena pada saat hari jadi nanti akan dimanfaatkan terutama panggung.

"Saat ini progres pekerjaan keseluruhan mulai dari pembangunan panggung, jembatan, masjid di atas kapal pesiar ini sudah mencapai 25 persen," ucap Sayed.

Ia memperkirakan pada Mei 2023 nanti pembangunan panggungnya sudah selesai, sehingga dapat dipergunakan pada peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru.

Sementara itu, Pimpinan PT Arafah Alam Sejahtera, Andi Amin selaku pelaksana pekerjaan proyek pembangunan panggung, jembatan, dan masjid di atas kapal pesiar di Siring Laut menyampaikan pihaknya kejar penyelesaian pembangunan saat ini adalah proyek panggung.

"Sedangkan untuk pemasangan tiang pancang sudah hampir selesai, dan pada hari Kamis ini kita akan lakukan pengecoran. Insya Allah sebelum memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru untuk pembangunan panggungnya sudah selesai sesuai apa yang disampaikan Bupati tadi," katanya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama