Bank Kalsel Support JMSI Kalsel Hadiri HPN di Medan

Bank Kalsel Support JMSI Kalsel Hadiri HPN di Medan

BANJARMASIN - Momen Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023 di Kota Medan, Sumatera Utara, juga menjadi momen istimewa bagi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Itu karena sehari sebelum puncak peringatan HPN, tepatnya 8 Februari 2023, JMSI merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3.

Dapat dipastikan semua pengurus ataupun perwakilan JMSI dari berbagai daerah di Tanah Air, turut hadir untuk merayakan HUT ke-3 organisasi perusahaan media yang dideklarasikan di Kota Banjarmasin pada 8 Februari 2020 lalu ini. 

Pun dengan Pengurus Daerah JMSI Kalimantan Selatan yang dipimpin Milhan Rusli. Untuk keikutsertaan JMSI Kalsel sendiri, kali ini kembali didukung Bank Kalsel. 

Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli, Senin (6/1/2023) mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank Kalsel, dan diharapkan kerjasama dan support positif yang terbina sejak JMSI bersinergi dengan Bank Kalsel, terus berlanjut.

Sementara itu, Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Septian Reiswandy mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 untuk JMSI dan terima kasih atas kontribusi para media partner yang tergabung di dalam JMSI Kalsel, khususnya dalam mendukung memberikan informasi Bank Kalsel kepada masyarakat, baik menyangkut produk maupun layanan yg kami berikan. 

"Semoga JMSI dapat menjadi wadah untuk meningkatkan integritas dan kompetensi para awak medianya, serta semakin berkembang demi kemajuan bersama," ucap Septian.

Menurutnya, pers sudah layaknya sahabat bagi seluruh lembaga atau instansi maupun masyarakat, tak terkecuali Bank Kalsel, mengingat perannya yang sangat vital dalam memberikan informasi yg akurat dan faktual. 

"Selamat Hari Pers Nasional 2023. Mari tingkatkan integritas dan tanggung jawab dengan memberikan suguhan berita secara yang akurat, berimbang dan aktual, serta menghindari hoax dan ujaran kebencian. Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat," pungkasnya.

Selain Bank Kalsel, keikutsertaan pengurus JMSI Kalsel menghadiri HUT ke-3 JMSI sekaligus HPN 2023 di Kota Medan, juga didukung oleh PT. Pertamina Patra Niaga, PT. Jamkrida Kalimantan Selatan dan PT. Adaro.[]

Lebih baru Lebih lama