Aplikasikan Surat Pj Bupati, ASN Pemkab Barsel Gelar Senam Bersama

Aplikasikan Surat Pj Bupati, ASN Pemkab Barsel Gelar Senam Bersama

BUNTOK – Dalam rangka menindaklanjuti Surat Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Nomor : 236/1/DPK-KORPRI/2023 tanggal 30 Januari 2023 tentang Pelaksanaan Kegiatan Pengajian/Kerohanian Rutin Bulanan dan Senam Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel menggelar kegiatan Senam Bersama ASN Pemkab Barsel Tahun 2023 bertempat di Taman Rusa Buntok, Jumat (10/2/2023).

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Barsel, Mirwansyah saat membacakan sambutan Pj. Bupati Barsel, Lisda Arriyana menyampaikan, dengan mengusung tema “Bangkit Indonesia Sehat Negeriku” kita mengambil momentum dengan semangat riang gembira.

“Setelah senam bersama pada hari ini di bulan kedua tahun 2023, kita mempunyai semangat baru dan menjadi selalu siap sedia dalam menghadapi semua tantangan yang telah menunggu di depan,” sambungnya.

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya dapat memberikan kebugaran fisik dan kesehatan jasmani, namun juga dapat membangun dan mempererat tali silaturahmi.

“Sehingga dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas seluruh Organisasi Perangkat Daerah sehingga dapat memberikan pelayanan secara prima bagi seluruh masyarakat Barsel,” tegasnya.

Selain kegiatan senam bersama yang dihadiri oleh ASN Pemkab Barsel dan masyarakat, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis.[adv]

Lebih baru Lebih lama