Anggota DPRD Kapuas Kunjungi Warga Kena Musibah Keracunan di Handil Rigai

Anggota DPRD Kapuas Kunjungi Warga Kena Musibah Keracunan di Handil Rigai

LEGISLATOR DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin ST saat mengunjungi korban keracunan.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Musibah keracunan massal yang terjadi di Handil Rigai Desa Sakalagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas Kalteng, Sabtu 11 Februari 2023 mendapat atensi anggota DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin. 

Wakil rakyat dapil IV ini didampingi kades, anggota Polsek dan Babinsa setempat mengunjungi langsung warga yang masih menjalani perawatan.

Rahmad Jainudin menyampaikan rasa belasungawa atas musibah yang menimpa masyarakat Desa Sakalagun.

"Ulun (saya) merasa prihatin musibah yang terjadi di Desa Saka Lagun. Alhamdulillah semua teratasi dan tidak ada korban jiwa," kata Rahmad Jainudin, Selasa (14/2/2023).

Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya tenaga medis dan semua pihak yang bertindak cepat dalam menangani warga yang mengalami keracunan.

"Kami ucapkan kepada terima kasih kepada tenaga kesehatan, BPBD dan pihak terkait lainnya terutama kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas yang sudah hadir dan bertindak cepat dan tanggap sehingga korban bisa terselamatkan," ujarnya.

Menurut Politisi asal Partai Golkar tersebut musibah ini tentunya jadi pelajaran, diharapkan kedepan jangan sampai terulang kembali.

"Semoga yang terkena musibah cepat pulih dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Aamiin," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, ratusan warga Handil Rigai Desa Sakalagun  mengalami keracunan usai menyantap hidangan acara hajatan salah satu warga.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama