Sertijab, AKBP Riza Muttaqin Kini Jabat Kapolres Balangan

Sertijab, AKBP Riza Muttaqin Kini Jabat Kapolres Balangan

KAPOLRES Balangan, AKBP Zaenal Arifin diganti AKBP Riza Muttaqin.| foto : agus

PARINGIN - Dalam serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Balangan menggantikan AKBP Zaenal Arifin.

Sertijab digelar di halaman Mapolres Balangan Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (11/1/2023).

AKBP Zaenal Arifin kini menjabat di Mabes Polri sebagai Kasubbagdoc Bagdcglit Roanalis Baintelkam Polri. Sedang Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Balangan.

Sebelum meninggalkan Polres Balangan, AKBP Zaenal Arifin berpesan kepada seluruh jajaran Polres Balangan untuk selalu mendukung Kapolres Balangan Baru.

"Kurang lebih 16 bulan di polres Balangan 
banyak kisah, banyak prestasi yang telah diukir jajaran Polres Balangan," ucapnya.

Tentu, lanjutnya, banyak hal yang telah dilalui semenjak memimpin  Polres Balangan. Bahkan Ia berharap kebersamaan selalu terbangun di Polres Balangan.
 
"Saya memohon maaf apabila dalam kebersamaan kita, ada hal yang tidak berkenan dalam hati," ucapnya.

Ia juga mendoakan di kepimpinan AKBP Riza Muttaqin, selalu mendapatkan dukungan dari jajaran Polres Balangan, Pemda, serta masyarakat.

"Saya serahkan tongkat estafet ini, mudah-mudahan di kepimpinan AKBP Riza Muttaqin selalu diberikan kemudahan, kelancaran dan prestasi," kata Zaenal.

Sementara itu Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin yang baru mengapresiasi capaian dan sambutan Polres Balangan di kedatangannya.

Baginya, program dan kegiatan yang telah di bangun AKBP Zaenal Arifin yang baik akan ia lanjutkan, dan diperkuat kembali.

"Tentu saya  mengharapkan seluruh jajaran untuk kerjasamanya,  komunikasi,  baik secara internal maupun eksternal," harapnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama