Perhimpunan Warga Katingan di Pulang Pisau Ibadah dan Rayakan Natal di Gereja Victoria

Perhimpunan Warga Katingan di Pulang Pisau Ibadah dan Rayakan Natal di Gereja Victoria

PULANG PISAU - Perhimpunan Warga Katingan di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal di Gereja Victoria Kota Pulang Pisau, pada Rabu 4 Januari 2023 kemarin.

Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal oleh Perhimpunan Warga Katingan di Pulang Pisau ini merupakan kegiatan rutin yang telah dijadwalkan tiap tahun untuk meningkatkan persaudaraan melalui kegiatan keagamaan, khususnya sesama warga Katingan yang berdomisili di wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan sekitarnya.

"Ibadah kita rutin setiap tahun. Kali ini dengan Tema "Maka Bulila Ewen Akan Lewu Mahalau Jalan Beken ( Mateus 2:12 ) "Sub Tema" Mahalau Kahanjak Pesta Alem Barasih, Hamputan Katingan Miar Rakat Malalus Gawi Bahalap Akan Kahinje Huang Tuhan," kata Ketua Himpunan warga Katingan di Pulang Pisau, Dra Sari Mumpung, Kamis (5/1/2022).

Sementara perlu diketahui kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal oleh Perhimpunan Warga Katingan di Pulang Pisau dihadiri sekitar 200 orang dan ditutup dengan pembagian doorprize.

Dan, pelaksanaannya pun dengan pengamanan personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama