Leonard: Perangkat Daerah Harus Segera Buat Rencana Aksi

Leonard: Perangkat Daerah Harus Segera Buat Rencana Aksi

RAPAT Tindak lanjut Pertemuan Gubernur Kalteng dengan Rektor Institute Pertanian Bogor.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Menindaklanjuti pertemuan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dengan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) terkait nota kesepahaman atau MoU dan perjanjian kerjasama dengan Perangkat Daerah.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng menggelar rapat, Selasa (24/1/2023), berlangsung di Ruang Rapat Bajakah, Kantor Gubernur setempat.

Rapat yang dipimpin oleh Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Leonard S Ampung tersebut dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B Aden, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Aryawan, serta Plt Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng, Rizky Badjuri.

Leonard pada kesempatan itu menyampaikan bahwa perangkat daerah harus segera membuat rencana aksi untuk menindaklanjuti pertemuan Gubernur dan IPB.

"Komunikasikan segera dengan pihak IPB. Bersama sama membuat rencana aksi dan time schedule biar jelas, sehingga output bisa terlihat sebagaimana keinginan bapak Gubernur," tukasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama