Ketua DPRD Kotabaru Ramaikan Banteng Fun Enduro 2023 di Palangka Raya

Ketua DPRD Kotabaru Ramaikan Banteng Fun Enduro 2023 di Palangka Raya

KETUA DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis (menggunakan topi).| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Ratusan peserta baik dari Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) maupun dari Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Barat (Kalbar) mengikuti Banteng Fun Enduro 2023. 

Banteng Fun Enduro 2023 itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT PDI-P ke 50 tahun tersebut berlangsung di Agrowisata Manasa Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Sabtu (28/1/2023).

Ketua DPRD Kotabaru, Kalsel, Syairi Mukhlis pun andil meramaikan event bergengsi bagi pecinta motor trail tersebut dengan ikut sebagai peserta.

"Tujuh orang riders dari Kotabaru, termasuk saya sendiri turut andil meramaikan dan menyukseskan Banteng Fun Enduro 2023 ini," ungkap Syairi yang juga pembina Komunitas Trail Saijaan Peduli (KTSP) tersebut.

Pada event tersebut, akunya, selain ajang silaturahmi, para riders juga disuguhkan dengan jalur yang cukup menantang dan asik.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia atas sambutan dan jamuan yang diberikan kepada kami rombongan dari Kotabaru," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI-P Kalteng, Arton S Dohong saat membuka secara resmi kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa Banteng Fun Enduro 2023 ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PDI-P ke 50 tahun. 

"Banteng Fun Enduro 2023 ini adalah kegiatan lanjutan dari penanaman pohon yang sudah kita lakukan," ucapnya.

Diketaui, kegiatan ini juga ada doorprize bagi para peserta berupa 10 unit motor dan barang-barang elektronik, serta dimeriahkan oleh Dj Regina Oey berasal dari Bandung Jawa Barat dan artis lokal Kalteng.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama