Ketua DPRD Kotabaru Dukung Kontes Ikan Young KOI Show

Ketua DPRD Kotabaru Dukung Kontes Ikan Young KOI Show

KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos mengapresiasi dan mendukung kontes Young Koi Show yang digelar komunitas Ikan Koi Kabupaten Kotabaru.

"Kontes Ikan Koi ini mampu menjadi salah satu perekonomian masyarakat di Kotabaru, selain memacu pecinta koi, sekaligus mengembangkan usaha budidaya ikan koi,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (9/1/2023).

Syairi menyebutkan, kontes koi ini diselenggarakan pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru. Ia berharap masyarakat Kabupaten Kotabaru dapat menyaksikan kontes young ikan koi ini.

Politisi PDIP ini menyambut baik dan terbuka untuk umum, serta selamat datang di Bumi Saijaan para peserta kontes ikan koi. Ia melihat tempat pariwisata yang ada di Kotabaru menjadi ramai dikunjungi.

"Pengusaha lokal pecinta ikan Koi bisa membuka peluang usaha untuk meningkatkan perekonomian keluarga, terutama perekonomian masyarakat Kotabaru,” imbuhnya.

Kontes Young Koi Show sendiri akan dilaksanakan selama dua hari, 14 hingga 15 Januari 2023, bertempat di lapangan basket Indoor Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama