Diikuti 22 Korwil se-Indonesia, Sekjen Kemensos Buka Rapimnas 1 LKSA di Jakarta

Diikuti 22 Korwil se-Indonesia, Sekjen Kemensos Buka Rapimnas 1 LKSA di Jakarta

SEKJEN Kemensos RI, Harry Hikmat saat sambutan Rapimnas 1 LKSA.| foto : istimewa

JAKARTA — Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) 1 Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang dilaksanakan di Hotel Ciputra Jakarta diikuti 22 koorwil se-Indonesia dibuka Sekjen Kementerian Sosial (Kemensos) Harry Hikmat.

Dilansir dari radio-swarabersujud.com dan aktualkalsel.com, sebelum pukul 08.00 WIB para peserta sudah mulai berdatangan dan memadati ruang rapat yang disediakan.

Ketua Umum Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA ) Abah H.M. Zairullah Azhar mengatakan  kehadiran peserta Rapimnas dinilai merupakan orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi dan tulus ikhlas untuk mengabdikan diri dalam  meningkatkan derajat anak yatim.

Dalam Rapimnas LKSA kali ini akan dibahas permasalahan kedepan, terutama dalam hal pendidikan. "Koorwil dan kepala bidang harus mengemukakan apa yang menjadi masalah selama ini," kata Zairullah Azhar yang juga Bupati Tanah Bumbu.

Sekjen Kementerian Sosial (Kemensos) Harry Hikmat ketika memberikan sambutan sekaligus membuka Rapimnas 1 mengatakan bangga dengan Forum LKSA yang tetap berdiri tegak.

"Dikepemimpinan Abah Zairullah LKSA diharapkan tambah maju dan mantap," katanya.[ade]

Lebih baru Lebih lama