Bupati Abdul Hadi kembali Sidak Progres Pembangunan dan Pelayanan RSUD Balangan

Bupati Abdul Hadi kembali Sidak Progres Pembangunan dan Pelayanan RSUD Balangan

BUPATI Balangan, Abdul Hadi melakukan sidak RSUD Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Memastikan progress pembangunan dan pelayanan di RSUD Balangan berjalan lancar, Bupati Balangan, H Abdul Hadi, melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Dalam peninjauan tersebut Bupati Balangan, Abdul Hadi didampingi Direktur RSUD Balangan, drg Sudirman dan jajaran.

Orang nomor satu di Bumi Sanggam tersebut juga mengunjungi pasien  yang sedang berobat maupun pasien yang dirawat inap.

Bahkan Ia juga menginstruksikan kepada unsur pelaksana pembangunan agar dapat memaksimalkan pelaksanaan pekerjaan pembangunan sesuai mekanisme dan prosedur serta pedoman kerja. 

"Jadi kita memperbaiki rumah sakit ini dari sisi fisik dan dari sisi pelayanan, untuk sisi fisik ada rehab sebagaimana yang dilihat tadi," ujar Bupati Balangan, H Abdul Hadi di Paringin, Selasa (3/1/2023).

Bagi Abdul Hadi, di tahun 2022 sudah mulai banyak pembenahan fisik RSUD. Bahkan tamabhnya ia juga melihat master plan pembangunan RSUD.

"Yang paling utama adalah memperbaiki pelayanannya, kemudian kita meminta menangani dengan profesional dan ramah," tuturnya.

Ia berharap pembangunan dan pelayanan RSUD Balangan menjadi rumah sakit yang benar-benar layak untuk melayani masyarakat.

Sementara itu, Direktur RSUD Balangan, drg Sudirman mengatakan, dukungan pemerintah daerah dalam proses pembangunan dan pelayanan sangat dibutuhkan.

Bahkan tambahnya, pihaknya tidak akan berhenti dalam pengembangan Rumah Sakit serta termasuk capaian yang perlu dipenuhi sesuai kebutuhan masyarakat.

"Dengan dibantu arahan serta dukungan pemerintah daerah, Insya Allah pembangunan rumah sakit bisa benar-benar layak baik secara fisik maupun pelayanan," pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama