Abah Zairullah Senang, Wakil Sekjen Syaikul Ansari Sukseskan Rapimnas 1 Forum LKSA-PSAA

Abah Zairullah Senang, Wakil Sekjen Syaikul Ansari Sukseskan Rapimnas 1 Forum LKSA-PSAA

WAKIL Sekjen Forum LKSA-PSAA Pengurus Pusat, Syaikul Ansari (kopiah putih).| foto : istimewa

JAKARTA — Panggelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 1 LKSA–PSAA di Hotel Ciputra 27 hingga 29 Januari 2023 yang dibuka Sekjen Kemensos, Harry Hikmat dinilai sukses dan berhasil merumuskan program kerja dan langkah strategis dalam meningkatkan derajat anak yatim, terutama dalam dunia pendidikan.

Keberhasilan itu tidak lepas dari peran Syaikul Ansari, SH., M.Sos yang dipercaya menjabat Wakil Sekjen Pengurus Pusat Forum Nasional LKSA-PSAA. 

Sebelum Rapimnas berlangsung Syaikul bersama panitia pelaksana bahu membahu mempersiapkan acara ini agar bisa berlangsung sukses.

Dilansir dari media online aktualkalsel.com. Syaikul mengucap syukur atas suksesnya Rapimnas 1 LKSA-PSAA.

”Alhamdulillah, pelaksanaan Rapimnas berjalan lancar dan Pak Ketua Umum kita, Abah Zairullah merasa senang,” katanya, Senin (30/1/2023) di Bandara Soekarno-Hatta, sebelum balik ke Banjarmasin.

Untuk menyukseskan Rapimnas, dua hari sebelum pelaksanaan dan saat pelaksana, Syaikul dalam semalam hanya bisa tidur nyenyak dua jam saja. 

”Selesai Rapimnas, baru saya bisa tidur pulas,” ungkap Kabag Ortal Pemkab Tanah Bumbu itu.

Sementara itu, Asisten III yang membidangi Admistrasi Umum Andi Aminuddin mengatakan, Syaikul dan panitia lainnya patut diacungi jempol. 

”Saya salut dengan kinerja pak Syaikul,” ungkapnya.[ade]

Lebih baru Lebih lama