Resmi Dilantik, Dadang Siap Bawa Partai Golkar Jadi Pemenang di Balangan

Resmi Dilantik, Dadang Siap Bawa Partai Golkar Jadi Pemenang di Balangan

DADANG Idi Fajeri resmi dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Balangan periode 2020-2025.| foto : istimewa

PARINGIN - Pengurus beserta Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan resmi dilantik untuk masa bakti 2020-2025, di aula Ar Raudhah Waterpark, Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Sabtu (10/12/2022).

Ketua DPD Golkar Balangan, H Dadang Idi Fajeri mengaku merasa bangga kepada seluruh kader Partai Golkar yang senantiasa mempunyai semangat yang tinggi.

"Ke depan bagi kami Partai Golkar, untuk Pileg di Balangan bisa merubah enam kursi menjadi sembilan kursi legislatif, dengan langkah langkah dan cara-cara kami," ujarnya usai pelantikan.

Karena menurutnya Kabupaten Balangan, Partai Golkar sangat memahami, baik dari sisi masyarakatnya ataupun daerahnya.

"Kami juga akan konsolidasi hingga ke akar-akarnya, karena Balangan adalah satu wilayah yang memang harus disentuh, jadi tidak bisa kita berbicara hanya di tingkat Kota. Karena Balangan kebanyakan desa  jadi rumpun akarnya ada di desa," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK menyampaikan, di kepemimpinan H Dadang Ia berharap bisa membawa Partai Golkar Balangan menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres 2024.

"Kita juga berharap Golkar Balangan bisa merekrutmen para pemuda yang mempunyai kemampuan yang mumpuni  agar bisa dicalonkan. Karena ke depan kita harapkan 30 persen anak muda pendatang baru," tutur Supian, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Kalsel.

Supian juga berpesan kepada Ketua Golkar Balangan agar menjalin koordinasi yang baik, jangan seperti gunting yang selalu memisahkan, tetap harus yakin dan percaya menjadi jarum dan benang yang menyatukan.


"Awalnya enam kursi legislatif didapatkan di Balangan, di pileg 2024 minimal delapan atau sembilan, kalau sembilan itu mendapatkan bonus yang luar biasa," katanya.[agus]
Lebih baru Lebih lama