Rapat Kerja Tahunan di Kotabaru, Dirut Bank Kalsel Disambut Hangat Bupati Sayed

Rapat Kerja Tahunan di Kotabaru, Dirut Bank Kalsel Disambut Hangat Bupati Sayed

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menerima kunjungan Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya beserta rombongan di kediamannya, Jumat malam (23/12/2022).

Dalam kunjungan ini, Hanawijaya didampingi jajaran Direksi, Kepala Divisi serta Kepala Cabang Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan. 

Mengawali sambutannya, Bupati Sayed mengucapkan selamat datang kepada Direktur Utama Bank Kalsel beserta rombongan yang telah Berkunjung ke Bumi Saijaan.

"Kami mengucapkan terima kasih, kepada Dirut Bank Kalsel yang telah menjadikan Kabupaten Kotabaru sebagai tempat untuk mengadakan Rapat Kerja Tahunan Bank Kalsel," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, Kabupaten Kotabaru saat ini terus mengembangkan tempat-tempat wisata, sesuai dengan visi misi Kabupaten Kotabaru, yaitu Agrobisnis dan Pariwisata. 

"Kami akan menjadikan Kotabaru menjadi surganya wisata di Kalimantan Selatan, mohon doa dan dukungannya, dan untuk dewan direksi beserta rombongan selamat berwisata di Bumi Saijaan," tuturnya.

Ia berharap Bank Kalsel terus maju dan berkembang, menjadi bank kebanggaan masyarakat kalimantan selatan. 

Sementara itu, Dirut Hanawijaya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sayed yang telah menyambut dan menerima dengan hangat dalam rangka bersilaturahmi dan akan mengadakan Rapat Kerja Tahunan di Kotabaru ini. 

"Terima kasih atas jamuannya yang luar biasa kepada Bupati Kotabaru," ucap Hana.

Ia juga berjanji membawa rombongan dari jajaran Bank Kalsel lebih banyak lagi untuk menikmati wisata di Kabupaten Kotabaru. 

Turut hadir dalam pertemuan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana, Sekda Kotabaru H Said Akhmad, serta Kepala SKPD.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama