Perjuangan DPRD Balangan Buahkan Hasil, Jembatan Kembar Paringin dan beberapa Ruas Jalan bakal Diperbaiki di 2023

Perjuangan DPRD Balangan Buahkan Hasil, Jembatan Kembar Paringin dan beberapa Ruas Jalan bakal Diperbaiki di 2023

JEMBATAN Kembar Paringin  akan di bangun dan beberapa ruas Jalan akan di Perbaiki di 2023.| foto : istimewa

PARINGIN - Perjuangan Pemerintah Daerah tidak terlepas dari peranan DPRD Balangan dalam memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Bumi Sanggam 

Baru-baru ini Komisi II dan III DPRD Balangan meminta dorongan kepada Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan Rosehan NB, untuk memperjuangkan pembangunan jembatan kembar  Paringin dan beberapa ruas jalan Provinsi segara diperbaiki.

Hal tersebut disebut baik oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Rosehan NB. Ia menyebut jembatan kembar Paringin akan dibangun dan beberapa ruas jalan akan diperbaiki di tahun 2023.

"Kami mendukung atas keberhasilan Balai Pelaksana Jalan Nasional, di tahun 2023 akan membangun jembatan kembar Paringin," ujar Rosehan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada DPR RI Komisi V dan Balai Jalan Nasional atas Anggaran dan Realisasi tahun 2023, atas Pembangunan jembatan kembar di Paringin.

"Kami  juga support dari DPRD Kalsel bersama DPRD Balangan termasuk juga Jalan lainnya yang akan di wujudkan pada Tahun 2023," ucapnya.

DPRD Balangan bersama  DPRD Kalsel juga memperjuangkan untuk perbaikan jalan Juai - Halong, Lampihong - Batumandi, dan Panaitan - Lampihong.

"Juai - Halong sebesar Rp 5 miliar, Lampihong - Batumandi Rp 3 miliar serta Panaitan Lampihong Rp 3 miliar," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama