Membaur dengan Masyarakat, Satbinmas Polres Pulang Pisau Hadir di Sunatan Massal

PULANG PISAU -  Agar terjalin hubungan yang akrab antara polisi dengan masyarakat, Satbinmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menghadiri kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan pengurus Mushola Nurul Amin Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (19/12/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Ujang Kustarman mengatakan bahwa keberadaan aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat perlu dilakukan agar terjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat. 

"Salah satunya dengan kehadiran personel Polri  membaur pada saat kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat seperti yang dilaksanakan hari ini," ujar kasat Binmas Polres Pulang Pisau.

Dikatakannya, sunatan massal ini merupakan ajang untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, tambah Kasat Binmas, pihaknya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus Mushola Nurul Amin dan semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan tersebut.

"Karena ini adalah bagian untuk memotivasi dan mengajak kepada pihak lainnya untuk berbuat baik. Kehadiran kami juga upaya menjalin silaturahmi dengan berbaur bersama masyarakat, khusus setiap ada kegiatan sosial," tuturnya.[rilis/manan]

loading...