Maknai Kasih Natal, Kapolres Barsel Hadiahi Harmel Kereta Dorong

Maknai Kasih Natal, Kapolres Barsel Hadiahi Harmel Kereta Dorong

BUNTOK - Kebahagiaan tampak  dari raut wajah Harmel saat Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman SIK MIK bersama Ketua Bhayangkari Barsel, Dwi Yusfandi, memberikan hadiah Natal berupa kereta dorong baru, Rabu (28/12/2022) pagi. 

Hadiah tersebut diserahkan saat acara perayaan Natal internal Keluarga Besar Polres Barito Selatan (Barsel), di Aula RJ Mako Satsamapta Jalan Tugu.

Harmel yang akrab disapa Amang Endek ini kesehariannya menjadi juru parkir di area Pasar Beringin Buntok. Pria paruh baya ini mengalami kondisi dwarfisme atau kelainan fisik akibat kekurangan hormon pertumbuhan.

"Ini pak ada hadiah dari kami kereta dorong baru untuk menunjang dan membantu aktivitas sehari-hari dalam bekerja, semoga bisa membantu," tutur Kapolres saat menyerahkan kereta. 

Kereta dorong mini yang dimodifikasi dengan ditambahkan roda kecil dan pengayuh itu difungsikan sebagai alat bantu buat Harmel dalam beraktivitas. 

"Kami sangat apresiasi dan menaruh simpati kepada beliau. Di tengah segala keterbatasannya, beliau tetap semangat dan bekerja keras. Sebagai hadiah Natal, kami dari Polres Barsel kembali memberikan kereta dorong baru untuk membantu aktivitas sehari-hari Harmel. Mudah-mudahan beliau senang serta dapat bermanfaat," pungkasnya.[deni]
Lebih baru Lebih lama