Ketua DPRD Kotabaru Serahkan Bansos Dampak Pengendalian Inflansi

Ketua DPRD Kotabaru Serahkan Bansos Dampak Pengendalian Inflansi

KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri penyerahan bantuan sosial (bansos) dampak pengendali inflasi, di Desa Bungukukan Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru, Sabtu (10/12/2022).

Penyerahan dihadiri oleh Bupati Kotabaru, Forkompimda, Camat Kelumpang Barat, Kelumpang Hilir, Kelumpang Hulu, Kelumpang Tengah, Kelumpang Selatan, dan Kelumpang Utara, Hampang, Forkompimcam, Kepala Desa dan BPD, serta para tamu undangan

Syairi mengatakan, penyerahan bantuan sosial ini adalah salah satu rangkaian yang dilaksanakan oleh Bupati Kotabaru bersama para SKPD. Untuk itu, bantuan yang diberikan bentuk program kerja nyata pemerintah daerah pada saat memasuki pandemi Covid-19 di 2019 sampai 2021.

"Penyerahan bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotabaru kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak kenaikan BBM," terangnya.

Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus memberikan produktifitas pelaku usaha ekonomi agar terus tumbuh dan berkembang.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama