PPID Utama Diskominfostandi Pulang Pisau Sambut Kunjungan Tim PPID Pelaksana Disdik Kalteng

PPID Utama Diskominfostandi Pulang Pisau Sambut Kunjungan Tim PPID Pelaksana Disdik Kalteng

PULANG PISAU - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kabupaten Pulang Pisau Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) daerah setempat menyambut kunjungan Tim PPID Pelaksana Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kedatangan rombongan disambut langsung Kepala Diskominfostandi Pulang yang diwakili  Sekretaris Dinas, Lisa Navtratilova didampingi Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Wardoyo beserta jajarannya di ruang kerja Sekretaris Diskominfostandi Pulang Pisau pada Jumat 16 Desember 2022.

"Kedatangan rombongan Tim PPID Pelaksana Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng ini dipimpin Kepala Seksi Evaluasi UPT BTIKP, Sudermantono, Kasubbag TU UPT BTIKP, Enna Yersi beserta Jajaranya baik Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT)," ujar Lisa Navtratilova kepada awak media ini, Sabtu (17/12/2022).

Kunjungan tersebut dimaksud, ungkap Lisa, mengenai kita keterbukaan informasi serta mengenai strategi dalam mencapai kategori informatif.

"Tujuannya juga bagaimana berkoordinasi antar badan publik, mekanisme dalam menanggapi permohonan informasi dan pelayanan yang diberikan terhadap penyandang disabilitas dan perihal lainnya," katanya.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama