Hadiri Seminar di STIT Darul Ulum, Legislator Kotabaru Ini Gelorakan Semangat Mahasiswa

Hadiri Seminar di STIT Darul Ulum, Legislator Kotabaru Ini Gelorakan Semangat Mahasiswa

KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Arbani menggelorakan semangat wawasan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum di aula Kampus, Rabu (7/12/2022).

Menurutnya, STIT Darul Ulum telah banyak meluluskan alumnus yang menduduki jabatan di Pemerintahan dan di DPRD Kotabaru serta instansi lainya.

Ia mengatakan, dengan memberikan motivasi kepada para mahasiswa STIT Darul Ulum Kotabaru, sehingga menambah wawasan terhadap mereka yang sedang menimba ilmu agar terpacu semangatnya menjadi lulusan yang terbaik.

"Seminar ini  memberikan motivasi kepada mahasiswa bahwa alumni STIT Darul Ulum Kotabaru bisa bekerja di mana saja," katanya.

Arbani juga menyampaikan, tidak hanya menjadi lulusan terbaik, alumnus STIT juga berperan dalam perkembangan kemajuan pendidikan di Kabupaten Kotabaru.

"Saya berharap seminar seperti ini mampu memberikan wawasan kepada mahasiswa untuk berprestasi di bidangnya masing-masing, dan mampu menarik minat untuk menimba ilmu di STIT Darul Ulum," harapnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Nujhan dalam hal ini menuturkan, seminar seperti ini dilakukan setiap bulan sekali yang melibatkan narasumber dari alumnus STIT Darul Ulum, maupun akademisi dari luar.

"Dengan dilakukannya seminar seperti ini bisa menggugah minat mahasiswa menjadi lulusan yang baik dan mampu bersaing di tengah masyarakat," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama