Hadiri Fun Bike Hari Armada 2022, Ini Pesan Ketua DPRD Kotabaru

Hadiri Fun Bike Hari Armada 2022, Ini Pesan Ketua DPRD Kotabaru

KOTABARU - Lanal Kotabaru melaksanakan Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Armada RI 2022. Tak kurang 200 peserta secara resmi dilepas Danlanal Kotabaru dari depan Navy Cafe, Minggu pagi (10/12/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis mengatakan, event ini juga untuk mendukung pariwisata yang ada di Kotabaru, di mana para peserta datang dari luar Kotabaru dan otomatis wisata Kotabaru dilihat dan dinikmati oleh mereka.

"Para atlet sepeda kita di Kotabaru sudah membuktikan sampai di tingkat nasional, salah satunya untuk mengembangkan wisata olahraga sepeda," ungkap Syairi.

Ia berharap Lanal Kotabaru dengan DPRD Kotabaru bisa bersinergi membangun dengan lintas intansi daerah dapat bekerjasama dalam mewujudkan Kabupaten Kotabaru lebih baik lagi.

Peserta berasal dari Tanah Bumbu, meski mayoritas dari Kotabaru sendiri. Lanal Kotabaru berperan dan memiliki kontribusi, dan diharapkan ke depannya lebih banyak kegiatan lagi.

"Ini sudah saya buktikan dan sudah banyak kegiatan-kegiatan yang melibatkan Pemerintah Kabupaten Kotabaru," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama