Catat Ini Jadwal Ustadz Das’ad Latif di Balangan Besok

Catat Ini Jadwal Ustadz Das’ad Latif di Balangan Besok

USTADZ Dr. H. Das’ad Latif.| foto : istimewa

PARINGIN - Dai kondang asal Kota Makassar, Ustadz Das'ad Latif, akan memenuhi undangan Bupati Balangan, H Abdul Hadi, dalam Tabligh Akbar di Masjid Al Akbar Balangan Kecamatan Paringin Selatan. Besok Jumat, pukul 14.30 Wita tanggal 2 Desember 2022.

Diketahui Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, merupakan seorang ulama, akademikus, dan dosen ilmu komunikasi berkebangsaan Indonesia yang aktif mengajar di Universitas Hasanuddin.

Sekertaris PCNU Balangan, HM Iswandi mengatakan, ada berapa rangkaian dalam Tabligh Akbar bersama Ustadz Das'ad Latif di Masjid Al Akbar Balangan besok.

"Estimasi jadwal semester kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustadz Das'ad Latif, pertama diisi pembacaan maulid 45 menit, sambil menunggu kedatangan ustadz," ujar Iswandi, Kamis (1/12/2022).

Kemudian dilanjutkan pembukaan, dan pembacaan ayat suci Alquran dari salah satu  Qori. Setelah itu sambutan dari Bupati Balangan, H Abdul Hadi.

"Pukul 15.45 WITA  sampai 16.45 WITA di isi acara puncak ceramah agama dari Ustadz Dr. H. Das’ad Latif selama satu jam, dan terakhir di isi doa," ucapnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama