Anggota DPRD Kapuas Ini Apresiasi Respon Pemkab Terkait Rehab Sekolah

Anggota DPRD Kapuas Ini Apresiasi Respon Pemkab Terkait Rehab Sekolah

ANGGOTA DPRD Kapuas Bardiansyah SE.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, Bardiansyah SE mengapresiasi peninjauan langsung ke lapangan oleh Sekda Kapuas, Septedy didampingi Kepala Disdik Kapuas, Aswan, merespon keterlambatan rehab Sekolah Dasar Negeri (SDN) Selat 2 Dalam yang sempat terkendala.

"Kita Apresiasi setinggi- tingginya atas kesigapan cek lapangan oleh Sekda dan Kadis Pendidikan," kata Bardiansyah, Jumat (9/12/2022).

Menurut Politisi asal NasDem ini pekerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor memang harus mendapat pengawasan sehingga bisa selesai sesuai kontrak kerja.

"Semoga dari pelaksana  proyek tersebut bisa secepatnya menyelesaikannya agar proses belajar di SDN 2 Selat Dalam bisa berjalan seperti biasanya," harap mantan Ketua KPU Kapuas ini.

Sebelumnya Sekda Kapuas Septedy, usai meninjau sekolah tersebut mengakui proses rehab sekolah memang belum ada tindak lanjut untuk penyelesaian pengerjaan.

“Kami sudah bicara dengan perwakilan dari rekanan, dan pihak rekanan menyampaikan akan menyanggupi untuk mengerjakan proyek ini selesai tepat waktu yaitu tanggal 30 Desember 2022. Nanti kesanggupan dari rekanan ini akan dituangkan dalam surat pernyataan,” kata Septedy.

Ia berharap agar rekanan dapat sungguh-sungguh dengan kesanggupan yang telah dinyatakan.

“Kita berharap rekanan dapat mempercepat pekerjaan sehingga pekerjaan dapat selesai tepat waktu," katanya.

Kendati demikian, berdasarkan keterangan pihak sekolah proses belajar-mengajar tetap berjalan dengan baik, karena masih ada 3 ruang kelas yang bisa digunakan secara bergantian.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama