Upacara Hari Pahlawan di Makam Pahlawan HM Sanusi Kelurahan Bereng Berjalan Khidmat

Upacara Hari Pahlawan di Makam Pahlawan HM Sanusi Kelurahan Bereng Berjalan Khidmat

PULANG PISAU - Peringatan Hari Pahlawan setiap 10 November kembali dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Peringatan dengan menggelar upacara  di Makam Pahlawan HM Sanusi, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (10/11/2022).

"Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini sudah yang ke-77. Hari Pahlawan kali ini dengan tema "Pahlawanku, Teladanku". Jadi momentum ini jangan hanya seremoni saja, tetapi harapan kita agar perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan," kata Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta kepada wartawan.

Sementara Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 di Kabupaten Pulang Pisau dipimpin langsung Dandim 1011/KLK Letkol Ferdiansyah.

Peserta Upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Rifa’i, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, Kejari Pulang Pisau Priyambudi, ketua Pengadilan Agama Erpan, Perwakilan dari Pengadilan negeri, dan sejumlah Kepala SOPD Pemerintah kabupaten Pulang Pisau, Anggota TNI/POLRI, Veteran.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama