PLN Kalselteng Resmikan Dermaga Wisata Kampung Hijau

PLN Kalselteng Resmikan Dermaga Wisata Kampung Hijau

WALIKOTA Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Manajer komunikasi dan TJSL PLN UID Kalselteng Winardi meresmikan dermaga wisata Kampung Hijau Banjarmasin.| foto : ikhsan

BANJARMASIN – PLN UID Kalselteng meresmikan Dermaga Kampung Hijau Banjarmasin. Peresmian dilakukan langsung Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID Kalselteng Winardi, Rabu (23/11/2022) pagi.

Walikota Ibnu mengapresiasi PLN Kalselteng yang begitu peduli dengan keberadaan Kampung Hijau sebagai salah satu kampung wisata di Banjarmasin.

“Saya berterima kasih kepada PLN yang begitu peduli terhadap Kampung Hijau. Semoga dermaga ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke Kampung Hijau lewat sungai,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID Kalselteng, Winardi menjelaskan, bantuan dermaga ini merupakan upaya PLN untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap dermaga ini dipelihara dengan baik dan kami siap memberikan bantuan lanjutan untuk pengembangan Kampung Hijau sebagai salah satu kampung wisata di Banjarmasin,” imbuhnya.     

Selain melakukan peresmian dermaga Kampung Hijau, juga diserahkan sertifkat halal bantuan PLN kepada lima pelaku usaha di Kampung Hijau.[ihsan]

Lebih baru Lebih lama