Pererat Silaturahmi dengan Insan Pers, Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering

Pererat Silaturahmi dengan Insan Pers, Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering

MEDIA gathering bersama insan pers.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Guna mempererat tali silaturahmi dengan insan pers. Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Media Gathering, Jumat (18/11/2022), malam.

Media Gathering yang berlangsung di Kopi Jos Palangka Raya tersebut menghadirkan dua narasumber, yakni Wakil Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, M Zainal dan Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng, H Tantawi Jauhari, serta dihadiri sejumlah awak media, baik itu dari media cetak, elektronik, online dan admin media sosial.

"Pertemuan ini digelar sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah dengan insan pers," ucap Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng, Agus Siswadi.

Dibeberkannya, fungsi dari Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik adalah komunikasi berbagai hal permasalahan yang ada pada Pemprov Kalteng.

Untuk itu, ungkapnya, Diskominfosantik harus bermitra dengan media agar pemberitaan yang diangkat atau diterbitkan bisa transparan dan terarah sesuai regulasi yang sudah ada. 

"Mudah-mudahan, melalui diskusi, komunikasi dan kolaborasi bersama insan pers ini dapat memberikan kontribusi dalam memberikan informasi tentang Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah agar tidak terjadi miskomunikasi," tukasnya.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama