Gereja Bethesda Tanjung Sangalang Diresmikan Bupati Pulang Pisau

Gereja Bethesda Tanjung Sangalang Diresmikan Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang meresmikan Gereja Bethesda di Desa Tanjung Sangalang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (18/11/2022).

"Pembangunan Gereja ini dibangun  atas persembahan kepada Tuhan yang pembangunannya bekerjasama dengan mitra Korsel juga dengan Pemkab Pulang Pisau, sehingga kita resmikan dan ditasbihkan dalam nama Anak Bapa atas nama Roh Kudus," kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Mengutip dari Firman Tuhan dalam Mazmur 127:1 yang berbunyi 'Jikalau Bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya. Jikalau bukan Tuhan yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga'.

"Berdasarkan Firman Tuhan itu lah saya dan kita semua berkeyakinan menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh jemaat untuk dapat berkontribusi dan memanfaatkan dengan sepenuh hati mengabdi pada  gereja sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat," tuturnya.

Atas dasar firman tersebut, tentu dapat  menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola sikap, seperti hidup keseharian, menjadi warga jemaat yang misionaris dan tangguh terhadap tantangan zaman.

"Saya mengajak kepada seluruh jemaat untuk menjaga, merawat dan memelihara bangunan gereja dengan sebaik-baiknya. Saya juga mendoakan agar jemaat gereja semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan," pesannya.

Sementara dikabarkan turut mendamping Bupati Pulang Pisau, Asisten III, Kadis PUPR, Kadis Sosial, Kadis PMD, Kadis LH, Kadis Dukcapil, Kadis Perikanan, Kadis Perindagkop - Kadis Pertanian, Kadis Perkimtan, Kepala Bappedalitbang, Kadis Perhubungan, Direktur RSUD dan Kabag Protokol lingkup Pemkab Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama