Melalui Workshop Analisis SDM Aparatur, Tingkatkan Kinerja yang Semakin Konsisten

Melalui Workshop Analisis SDM Aparatur, Tingkatkan Kinerja yang Semakin Konsisten

STAF Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suhaemi saat membuka workshop analis SDM aparatur dan angka kreditnya se-Kalteng tahun 2022.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) menggelar Workshop Analis Sumber Daya Manusia Aparatur dan Angka Kreditnya se-Kalteng tahun 2022, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan yang digelar di Aula BPSDM Provinsi Kalteng tersebut dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Suhaemi.

Pada kesempatan itu, Suhaimi menyampaikan arahan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bahwa workshop ini digelar merupakan salah satu langkah strategis yang harus dilakukan dalam rangka merespon tuntutan masyarakat dalam meningkatkan kapasitas, kompetensi, dan profesionalsme aparatur dalam menjalankan peran dan fungsinya yang senantiasa konsisten, dengan mengedepankan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik sesuai ketentuan yang berlaku. 

"Workshop ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga sekembalinya ke unit kerja masing-masing makin memiliki kemampuan dan dapat segera meningkatkan kinerja yang selalu konsisten dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar, demi terwujudnya Kalteng Makin Berkah," tukasnya.

Turut hadir pada workshop tersebut, diantaranya Kepala BPSDM Provinsi Kalteng, Sri Widanarni serta menghadirkan narasumber dari Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara serta BPSDM dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalteng.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama