Bupati Balangan Telen Persetujuan Bersama DPRD Raperda APBD 2023 dan Dua Raperda

Bupati Balangan Telen Persetujuan Bersama DPRD Raperda APBD 2023 dan Dua Raperda

PENANDATANGANAN kesepakatan bersama Raperda tentang APBD 2023 dan dua Raperda Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi tandatangani persetujuan bersama DPRD Balangan tentang Raperda APBD 2023 dan Dua Raperda, pada Rapat Paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Kamis (17/11/2022).

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, rapat paripurna ke 37 masa sidang ke-3 tahun persidangan 2022 terdapat dua agenda.

"Paripurna kali ini tentang persetujuan bersama kepala daerah mengenai Raperda APBD 2023 dan Dua Raperda," ujarnya.

Sementara itu Bupati Balangan, H Abdul Hadi dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, serta fraksi, pansus dan tim anggaran yang telah bekerja keras hingga tercapainya persetujuan bersama.

Kepada segenap pimpinan fraksi pansus dan anggota dewan yang terhormat tim anggaran pemerintah daerah serta semua pihak yang terlibat kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas.

"Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah  menuntaskan, dan  melakukan pembahasan dua buah raperda di akhir tahun ini hingga tercapainya persetujuan bersama," sebutnya.

Menurut Abdul Hadi, tahapan penuntasan kedua Raperda tersebut telah memakan waktu dan energi yang tidak sedikit dengan serta pengawalan yang sedemikian.

"Saya yakin yang telah kita capai dan sepakat pada hari ini Insyaallah telah memperhatikan saran masukan dari segenap pimpinan anggota DPRD, serta berbagai rapat dan pandangan semua pihak," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama