Bangga, Calavista Band asal Pulang Pisau Wakili Kalteng Ikuti Festival Band Asik Bang BNPT Menuju Ajang Nasional

DARI kiri ke kanan: Okpra Indra, Robert, Gitaris Hivi Band (Juri), Indra Wijaya, Davitri, Chunaey.| foto : istimewa

PULANG PISAU - Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. Dimana, Calavista Band 
berhasil mengikuti ikut serta menuju ajang nasional berkompentisi bersama 34 Provinsi di-seluruh Indonesia dalam tajuk Salam Indonesia Harmoni Festival Band Aksi Musik Anak Bangsa (Asik Bang) Tahun 2022.

Kegiatan ini atas kerjasama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Kalimantan Tengah.

Calavista Band sendiri diketahui salah satu grup band asal Kabupaten Pulang Pisau yang beranggotakan 5 orang dengan personil asli putra daerah Kabupaten Pulang Pisau dengan mengusung Bumi Handep Hapakat. 

Adapun formasi Chunaey sang (Drummer) salah satu Staf Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau, Davidtri (bassist) Wiraswasta yang bergerak dibidang Perkebunan Sawit, Okpra Indra (Gitarist) salah satu Perawat yang bekerja di PT Pertamina, Indra Wijaya (Keyboardis) salah satu Omar Bakrie (Guru) di salah satu SMK, dan Robert pada (Vokalist) salah satu Anggota Damkar pada BPBD Kabupaten Pulang Pisau.

Dengan keterbatasan dan kesibukan masing-masing personil serta minimnya dukungan serta sponsor hingga saat ini hanya swadaya dari masing-masing personil serta membagi waktu bisa disela kesibukan untuk mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti event tersebut. 

Atas prestasi ini, kiranya seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah agar berkenan mendukung Putra Daerah Kabupaten Pulang Pisau melalui Link Youtube https://youtu.be/nwLy9URQeQc  Salam Indonesia Harmoni & Indonesia Bersatu By Calavista Band ( Festival Asik Bang) dengan cara di tonton, like dan coment kerena salah satu syarat dalam penjurian Panitia Pusat, Mohon doa dan dukungannya untuk Calavista Band, Putra Daerah Kabupaten Pulang Pisau Salam Indonesia Harmoni.[manan]

loading...