Warga Gelar Maulid, Walikota Fairid Apresiasi

Warga Gelar Maulid, Walikota Fairid Apresiasi


PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan apresiasi kepada warga, baik warga di lingkungan RT/RW maupun warga di lingkungan perumahan yang aktif dalam menjalankan serta memperingati hari-hari besar keagamaan.

“Seperti halnya warga muslim di Jalan Haka dan Jalan Bhayangkara yang ada di lingkungan Perumahan Griya Haka Jalan Lamtoro Gung ini, saya lihat begitu antusias melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tentu saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas semua ini,” ucap Fairid saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Jalan Lamtoro Gung, Sabtu (15/10/2022) malam.

Menurut Fairid, dengan terselenggaranya maulid tersebut, telah membuktikan bahwa warga Jalan Haka dan Jalan Bhayangkara memiliki kecintaan yang besar terhadap Rasulullah SAW.

“Saya minta kepada semua warga agar senantiasa menjaga ketertiban, keamanan lingkungan serta kebersihan lingkungan. Tingkatkan semangat bersama,tolong menolong dan kegotongroyongan,” tutup Fairid.[adv]

Lebih baru Lebih lama