Meriahkan HUT Golkar, Masyakarat Kotabaru Antusias Ikuti Jalan Santai Sehat

Meriahkan HUT Golkar, Masyakarat Kotabaru Antusias Ikuti Jalan Santai Sehat

KOTABARU - DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru mengadakan jalan santai sehat serentak se-Indonesia. Ini dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar bertemakan "Golkar Menang Rakyat Sejahtera".

Kegiatan dipusatkan di halaman lapangan Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (16/10/2022) pagi.

Masyarakat tampak antusias dengan beramai-ramai berpartisipasi mengikuti acara kegiatan tersebut. Adapun hadiah menarik dan doorprize lainya sudah disediakan panitia, dengan cara mengundi kupon hingga disertai hiburan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kotabaru, Sayed Jafar mengatakan, Partai Golkar merupakan sebuah partai yang selama 58 tahun ini telah banyak berperan dan berjasa bagi kemajuan Bangsa dan negara. 

"Dengan dilaksanakannya acara kegiatan jalan santai sehat serentak ini, saya harapkan semakin memantapkan posisinya sebagai partai terdepan dengan terus menjaga soliditas, serta meningkatkan kontribusi masyarakat, dan mengawal pembangunan Kabupaten Kotabaru," ungkapnya.

Kegiatan jalan sehat serentak ini juga dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, juga dapat menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan DPD Partai Golkar Kotabaru serta seluruh masyarakat Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama