Legislator Kotabaru Ini Apresiasi Layanan Wi-fi Gratis di Taman Siring Laut

KOTABARU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memberikan fasilitas WI-FI gratis di kawasan wisata Taman Siring Laut.

Layanan ini diberikan guna menarik wisatawan lokal maupun wisatawan luar berkunjung untuk berwisata di taman Siring Laut.

Anggota DPRD Kotabaru, Chairil Anwar sangat mengapresiasi dengan adanya layanan Wi-Fi gratis yang diberikan oleh pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan bagi para pengunjung.

"Saya mengapresiasi dengan adanya pemasangan fasilitas Wi-Fi gratis di taman Siring Laut Kotabaru ini,” tutur Chairil, Kamis (13/10/2022).

Politisi Partai Golkar ini yakin dengan adanya pelayanan internet gratis yang ada di lokasi wisata Siring laut tersebut akan lebih meningkatkan para pengunjung semakin tinggi.

Sekretaris Komisi I ini juga yakin pendapatan pemerintah daerah pun akan mendapat peningkatan dan menambah perekonomian masyarakat.

Konektifitas Wi-Fi yang disediakan oleh Diskominfo itu juga terhubung secara otomatis tanpa pasword.

"Artinya secara otomatis akan tersambung setelah mengaktifkan fitur Wi-Fi di smartphone-nya dan langsung aktif," pungkasnya.[zainuddin]

loading...