Jelang TMMD-115 di Balangan, Dandim 1001 Gelar Silaturahmi bersama Wartawan

Jelang TMMD-115 di Balangan, Dandim 1001 Gelar Silaturahmi bersama Wartawan

DANDIM 1001/HSU-BLG perkuat silaturahmi dengan wartawan Balangan menjelang TMMD-115.| foto : istimewa 
 
PARINGIN - Menjelang kesiapan TMMD ke-115, Dandim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja bertemu wartawan Balangan, di salah satu Cafe di Kota Paringin, Senin (10/10/2022).

"Kami berharap partisipasi yang baik dari insanpers yang ada di Balangan untuk mensukseskan Program TMMD-115 yang dilaksanakan di Desa Matang Hanau Kecamatan Lampihong," ujar Dandim 1001/HSU-Balangan.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan wartawan Balangan yang telah hadir dalam kesempatan acara tersebut, dalam hal ini yang memiliki peran dalam menyebarkan informasi.

"Dalam kegiatan nantinya kita akan melaksanakan sasaran pokok yaitu peningkatkan jalan atau revitalisasi jalan yang akan ditambah ketebalannya menjadi 35 centimeter, karena seperti kita ketahui bahwa, Desa matang Hanau merupakan Desa tertinggal," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Balangan Sugianoor mengatakan, bahwa selama ini ikatan silaturahmi dan koordinasi sudah cukup baik dan kedepan bisa lebih baik lagi dan akan selalu terjalin.

"Kami secara terbuka atau secara umum akan selalu mendukung dan juga khususnya kegiatan - kegitan TMMD ke-115 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Balangan," pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama