Infaq Beras Palangka Raya Salurkan 5,3 Ton Beras ke Sejumlah Ponpes

Infaq Beras Palangka Raya Salurkan 5,3 Ton Beras ke Sejumlah Ponpes

PENYALURAN beras ke sejumlah Ponpes di Palangka Raya.| foto : infaq beras palangka raya

PALANGKA RAYA - Untuk membantu para santri dan santriwati yang menimba ilmu agama di Pondok Pesantren (Ponpes). Infaq Beras Palangka Raya menyalurkan sedikitnya 5,3 ton beras ke sejumlah Ponpes di Kota Cantik.

Ketua Infaq Beras Palangka Raya, Rohansyah mengatakan, pada penyaluran beras yang ke-28 tersebut diperuntukan bagi 2.270 santri dan santriwati yang saat ini sedang menghafal Quran di Ponpes.

"Beras yang disalurkan ini merupakan infaq dari masyarakat yang rutin bersedekah melalui Infaq Beras Palangka Raya. Infaq Beras hadir untuk memfasilitasi para dermawan yang ingin bersedekah, dan tugas kita membantu menyalurkannya kepada orang yang tepat," katanya, Senin (17/10/2022).

Hadirnya Infaq Beras, ungkapnya, sangat membantu para santri dan santriwati, karena sebagian dari santri dan santriwati tersebut berasal dari keluarga kurang mampu.

"Bagi masyarakat yang hendak menyalurkan bantuannya melalui Infaq Beras, bisa mendatangi langsung Kantor Infaq Beras Palangka Raya yang berada di Jalan Damang Leman Nomor 9 Kota Palangka Raya, atau bisa menghubungi nomor 0811 5227 000 atau 0811 522 7000," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama