Gubernur Kalteng: Perbaiki Pelayanan Publik melalui Pelatihan

Gubernur Kalteng: Perbaiki Pelayanan Publik melalui Pelatihan

WAKILI Gubernur Kalteng, SAG KSDM tutup Diklatsar Gelombang V.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Gubernur H Sugianto Sabran diwakili Staf Ahli Gubernur (SAG) Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM), Suhaemi menghadiri Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gelombang V Golongan III Angkatan XIII, XIV, XV dan Golongan III Angkatan XIII, XIV, XV Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2022, Kamis (13/10/2022) di Aula Kantor BPSDM Provinsi setempat.

Suhaemi menyampaikan amanat Gubernur mengungkapkan bahwa di tengah berbagai tantangan salah satu upaya untuk memperbaiki pelayanan publik adalah dengan memberi bekal pengetahuan dan wawasan kepada aparatur.

Salah satunya, bebernya, melalui pelatihan-pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan memperluas wawasan serta menanamkan karakter sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya berharap para peserta mampu mengadaptasi dan mengimplementasikan semua materi pembekalan yang sudah didapatkan ke dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, sehingga mampu meningkatkan kinerja di instansinya masing-masing, dalam rangka terciptanya ASN BerAKHLAK untuk mewujudkan Kalteng Penuh keberkahan," katanya.

Selain itu, lanjut Suhaemi, Gubernur memberikan apresiasinya kepada BPSDM Provinsi Kalteng.

"Kepada penyelenggara dan widyaiswara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja sama dan koordinasi yang baik, sehingga proses penyelenggaraan Pelatihan Dasar ini dapat berjalan baik, lancar, aman, dan tertib," pungkasnya.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama