Dandim 1016: TMMD Sebagai Bentuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Dandim 1016: TMMD Sebagai Bentuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

TIM Wasev Mabes TNI saat memantau langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke-115 Kodim 1016\Plk tahun 2022 di Petuk Ketimpun.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai bentuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat dan membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan.

Hal tersebut dikatakan Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan disela mendampingi kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Angkatan Darat ke lokasi TMMD Reguler ke-115 Tahun 2022 di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Selasa (18/10/2022).

"Pelaksanaan TMMD ini sendiri dilaksanakan salama 31 hari, yang dimulai dari tanggal 11 Oktober hingga 9 November 2022," tuturnya. 

Menurutnya, kemanunggalan TNI Rakyat ini dimanfaatkan secara maksimal dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh. 

"Kegiatan TMMD ini kita fokuskan pada kegiatan fisik, yakni perbaikan jembatan atau titian sebagai akses jalan masyarakat, dan salah satu wujud pemerataan pembangunan di Kota Palangka Raya," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama