Anggota DPRD Ini Berharap Program IKM dan UKM Jadi Produk Unggulan

Anggota DPRD Ini Berharap Program IKM dan UKM Jadi Produk Unggulan

BUNTOK - Masyarakat harus memanfaatkan dengan baik program promosi produk unggulan. Pun dengan yang dilaksanakan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Disperindagkop dan UMKM) Barito Selatan (Barsel).

Anggota DPRD Barsel, Nurul Hikmah berharap komitmen Pemkab Barsel yang terus membantu pertumbuhan Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui program promosi produk unggulan.

"Agar masyarakat terutama para pelaku IKM dan UKM ini bisa menangkap dengan baik program pemerintah tersebut," ucap Nurul, Senin (24/10/2022).

Menurut wakil rakyat ini, program ini sangat bagus, semoga terus berlanjut dan rutin dilaksanakan. Karena sangat baik dan sangat membantu pertumbuhan IKM dan UKM yang ada di daerah kita cinta ini.

Sebab hal ini, kata dia lagi, merupakan sebuah peluang baik bagi para pelaku IKM dan UKM untuk mempromosikan produk unggulannya langsung kepada masyarakat luas secara gratis. 

"Selain itu, program ini bisa juga dijadikan wadah berkomunikasi oleh para pelaku usaha tersebut, untuk saling bertukar gagasan dan ide serta membahas kekurangan dan kelebihan dari produk dan cara pemasaran masing-masing," pungkasnya.

Dia berharap agar program ini, bisa benar-benar menjadi wadah bagi para pelaku IKM dan UKM yang ada di Barsel. Supaya bisa menjadi lebih baik dan pemasaran produknya bisa menjangkau wilayah yang lebih luas lagi.[deni]

Lebih baru Lebih lama