Sambangi DPRD Barsel, HMI Sampaikan beberapa Aspirasi

Sambangi DPRD Barsel, HMI Sampaikan beberapa Aspirasi

BUNTOK - Kedatangan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke gedung DPRD Barsel, Selasa (6/9/2022), disambut wakil rakyat.

Mereka melakukan aksi ini untuk menyampaikan aspirasi penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kepada mahasiswa, Wakil Ketua Komisi lll DPRD Barsel, Zainal mengungkapkan, ada beberapa masalah yang mereka sampaikan, selain tentang kenaikan harga BBM.

"Mereka juga menyampaikan soal tarif dasar listrik. Ada uneg-uneg yang lain disampaikan kepada kita. Terkait kegiatan mahasiswa itu, antara lain sarana dan prasarana yang berkaitan," tuturnya.

Menurut wakil rakyat ini, pihak DPRD tentunya berkewajiban menampung aspirasi. Nanti di saat pembahasan di Badan Anggaran, usulan mahasiswa ini juga akan disampaikan.

"Mudah-mudahan usul mahasiswa dapat terealisasi oleh pemerintahan daerah dan DPRD sangat mengharap, sebab mahasiswa adalah tonggak pendidikan, tergantung kepada mahasiswa-mahasiswanya," jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan mahasiswa ke gedung DPRD Barsel untuk menyampaikan aspirasinya," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama