Polres Kapuas Kawal Aksi Damai di Kantor DPRD Kapuas

Polres Kapuas Kawal Aksi Damai di Kantor DPRD Kapuas

APARAT kepolisian Polres Kapuas kawal aksi damai massa di Depan Kantor DPRD Kapuas.| foto : polreskps

KUALA KAPUAS - Aparat kepolisian Polres Kapuas mengawal aksi damai massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Kapuas Peduli Pemerataan Pembangunan menyampaikan sejumlah aspirasi dan tuntutan, di depan Kantor DPRD Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (15/9/2022).

Penanggung jawab aksi damai oleh M. Junaidi L. Gaol, sebagai Ketua Koordintor Aksi  dan Timotius Mahar sebagai Wakil Ketua Aksi.

"Dalam aksi damai tersebut terdapat beberapa ormas, perwakilan Delegasi Tokoh masyarakat, maupun tokoh adat dengan Jumlah massa sebanyak kurang lebih 250 orang," kata Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono melalui Kabagops Polres Kapuas, Kompol Edia Sutaata.

Sementara dalam aksi damai di kantor DPRD Kapuas tersebut, koordinator dan massa disambut oleh Anggota DPRD Kapuas dan diberikan waktu dan tempat untuk menyampaikan aspirasinya. 

"Selama aksi damai berlangsung, Alhamdulillah dapat berjalan kondusif. Kami dari Pihak Kepolisian mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama aksi damai masyarakat tertib dan dapat mematuhi aturan hingga pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya lancar aman terkendali," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama