Peringati HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Kapuas Gelar Bulan Bakti

KADER Partai Demokrat Kapuas bakti sosial berikan bantuan kepada warga.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, menggelar bulan bakti dengan melakukan aksi sosial berbagi membagikan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan ini dipimpin Sekretaris DPC Demokrat Kapuas, H Albana didampingi Ketua PCAC Selat Bariah, membagikan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat  dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Selat.

"Kegiatan ini sebagai bentuk syukur kami dalam peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, sebagaimana tema yang diusung 'Bersama Raykat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan," kata H Albana.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas, H Parij Ismeth Rinjani, memohon doa semoga partai ini selalu diberi petunjuk dan kekuatan hingga pada saatnya partai ini bisa menang dan berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Bangsa dan Negara.

"Dengan harapan akan lebih berkoalisi dengan rakyat dan selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat," kata Ismeth yang juga Anggota DPRD Kapuas ini.

Lanjutnya Demokrat Kabupaten Kapuas, sesuai arahan Ketua Umum Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan terus konsisten berada dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat.[zulkifli]


loading...