Pelayanan RSUD Tamiang Layang Diapresiasi Wabup Bartim

Pelayanan RSUD Tamiang Layang Diapresiasi Wabup Bartim

WAKIL Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh mendampingi istri tercinta di RSUD Tamiang Layang.| foto : siti

TAMIANG LAYANG - Karena sakit yang diderita, istri Wakil Bupati Barito Timur (Wabup Bartim) Hj Syarifah Maimunah Abdul Saleh menjalani operasi di RSUD Tamiang Layang, Selasa (13/9/2022).

Atas keberhasilan operasi tersebut, Wabup Bartim mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis dan paramedis yang telah menangani istri tercintanya tersebut.

"Ibu masuk ke ruang operasi dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB baru selesai. Setelah sadar dari pengaruh bius baru dipindahkan ke ruang perawatan. Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada dokter dan perawat yang telah melakukan pembedahan istri saya ini sampai selesai dengan selamat," ungkapnya, Selasa malam.

Dikatakan, dirinya bersama sang istri telah sepakat menjalani operasi di RSUD Tamiang Layang karena percaya dengan kemampuan tenaga dan peralatan medis yang ada di Rumah Sakit milik Pemerintah tersebut.

"Sebagai pimpinan daerah, kami harus memberikan contoh kepada masyarakat dan mendukung tenaga medis yang ada selama mereka siap dan mampu untuk melakukan penanganan terhadap pasien," tukasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama