Peduli, Walikota Fairid Besuk Pegawai Korban Kecelakaan Kerja

Peduli, Walikota Fairid Besuk Pegawai Korban Kecelakaan Kerja


PALANGKA RAYA - Bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengunjungi kediaman salah seorang pegawai Non ASN di lingkungan Pemko setempat bernama Yaudi Wibowo yang diketahui mengalami kecelakaan kerja beberapa waktu lalu.

Atas insiden naas tersebut, Yaudi didiagnosa oleh dokter mengalami kelumpuhan.

“Mendengar kabar tersebut saya langsung mengunjungi kediaman korban kecelakaan kerja ini yang berada di Jalan Bereng Bengkel Kelurahan Kalampangan. Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pegawai di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, terutama jika ada yang mengalami musibah kecelakaan seperti ini,” ungkap Fairid disela kunjungannya, Selasa (6/9/2022) malam.

Pada kesempatan itu juga, Fairid menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan memberikan dukungan moril kepada Yaudi Wibowo agar senantiasa bersabar menghadapi ujian yang dialaminya dan tetap bersemangat.

“Sedikit bantuan ini saya harapkan bisa memberikan semangat serta mengurangi beban untuk beliau. Mari kita bersama mendoakan beliau agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang menimpa ini,” imbuhnya.

Selain itu, Walikota melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti hal itu.

Kunjungan walikota tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Lurah Kalampangan, serta jajaran terkait.[adv]

Lebih baru Lebih lama