Pamit Purnatugas Kakankemenag Pulang Pisau, H Masrani: Jalin Terus Silaturahmi

Pamit Purnatugas Kakankemenag Pulang Pisau, H Masrani: Jalin Terus Silaturahmi

PULANG PISAU - H Masrani, pria yang menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), terhitung sejak Oktober 2019 sampai dengan September 2022 sudah Purna Tugas.

Pelaksanaan acara perpisahan atau pamitan purna tugasnya berlangsung pada Rabu 28 September 2022 di Aula Kantor Kemenag setempat.

Dihadapan pejabat, staf dan para tamu undangan lainnya yang hadir pada acara pamitan purna tugas itu, H Masrani meminta agar silaturahmi yang selama ini terjalin tetap terjaga. 

Dia pun menyebut selama menjabat sebagai Kakankemenag Kabupaten Pulang Pisau merasa jalinan kekeluargaan dan kebersamaan sangat erat.

Hingga pada kesempatan tersebut, dirinya meminta maaf sekiranya ada ucapan atau tingkah laku yang kurang berkenan selama menjabat.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, Jalinan silaturahmi ini jangan sampai terputus meski saya sudah Purna Tugas. Pintu rumah saya juga akan selalu terbuka untuk menerima kunjungan silaturrahmi terhadap seluruh jajaran keluarga besar Kemenag Pulang Pisau," ucapnya cukup singkat.

Terpisah, Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kemenag Pulang Pisau, Khairani menyebut bahwa selain sebagai seorang pimpinan, beliau juga sebagai sosok guru dan orang tua bagi kami, katanya.

Selain itu, lanjutnya, Bapak H. Masrani juga adalah sosok pria yang kharismatik/berwibawa dan juga humoris. "beliau suka bercanda atau bergurau kepada siapapun bahkan kepada bawahannya sekalipun," ujarnya.

Untuk diketahui, tambah Khairani, Bapak H. Masrani memiliki banyak pengalaman jabatan. Diantaranya, pernah menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Kalteng, Kabid Penyelenggara haji dan umrah Kanwil Kemenag Kalteng, Kepala Kantor Kemenag Kota Palangka Raya dan Kepala Kantor Kemenag Kotawaringin Barat.

"Itu sederet pengalaman beliau. Sehingga dalam menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Pulang Pisau selama kurang lebih 3 tahun ini, bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

"Untuk saat ini jabatan Kakankemenag Kab. Pulpis masih kosong, kemungkinan dalam waktu dekat akan ada Pelaksana Tugas (Plt) yang ditugaskan untuk mengisinya," katanya.[manan]
Lebih baru Lebih lama